ga bisa tidur . seharian dirumah . lumayan bikin bt , soalnya liburan tinggal bentar lagi ni , huhuhu . pengennya puas2in maen , cuma kdang kehabisan ide mau kemana lagi kalo tiap hari maen. sedih juga tiap aku sms ga pernah dibales . kayanya sms aku cuma pengganggu bagi dia . padahal awal jadian orang lain selalu indah , tapi kenapa ya aku sih sulit ngejalaninnya . Kenapa orang lain selalu bangga kalo baru jadian , tapi aku kaya yang ditutup-tutupin . Sedih , lagi emang aku jadian ngerugiin orang lain ya . emang salah ya ? kenapa jg ga ada dikitpun kesadaran dari dia buat ganti status di fb nya . Saya jadi ragu ini bener ato cuma maen2 ? saya ga abis pikir temen seband nya ajah gtw aku pacar dia , kalo ga liat sendiri di myspace , gara2 profil dia ada di page nya aku . Aku jadian sama dia aja aku ngerelain orang2 yang tau lagi sayang sama aku sakit hati . Tolong jangan kecewain aku , aku udah ngelewatin keputusan yang sulit.
kemaren2 kamu dapet teror dari cowo , ya mungkin teguran juga buat kamu. Jangan sampe aku cape ngehadepin km yang bener2 dingin. Semoga kamu nyadar juga nanti , sekarang aku cuma ngasih tanpa ngeharep apa2 dulu dari kamu . Semoga aku selalu diberi kesabaran amien
Rabu, 03 Februari 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar