Minggu, 31 Januari 2010

makin makin ajah sama kamu


hari ini tepat 6 hari aku jadian sama c korong , seneng c , cuma dianya tiis ajah .
Kadang2 akunya ngerasa kaya ga dianggap ma dia , belum kali ya hhuhuuhu .
waktu dia maen di elang ko aku ga diajak ya , padahal temen seband nya ajah ngajakin aku huhu sedihnya hatiku , Tapi kalo berpikiran positif ini ada hubungannya sama mantan aku , dia masih ga enak kayanya , soalnya dia nonton band nya mantan aku jg. Yasudah tak apalah . tgl 31 kemaren aku ma dia nonton saosin di eldorado, asli seneng banget itu . Meskipun hapal cuma lagu 7 years sama u're not alone ajah hhe .Gpp lah , suasananya beda banget , Cuma dia sekrang kayanya belahbloh banget soalnya pergi ma temen2 aku . dianya diem ajah aku jadi ga enak . Akunya juga jadi ikut2 blabloh . Hmmmm kenapa juga ya status di fb nya ga diganti2 huhuhuh .
seenganya ganti ke jadi berpacaran. Aku mau nyuruh tapi bingung bilangnya, takutnya malah jadi ribut juga. makin kesini gatau kenapa makin kangen aja sama dia , padahal kemaren baru ketemu . walah...
itu diatas gamabar yang aku bikin , lucu ga?

Selasa, 26 Januari 2010

27 januari 2009

ya ampun seneng banget malem ini dia kerumah , buat nyatain cintanya sama aku :D
setelah sekian lama perasaan aku dipermainkan akhirnya lega banget , sekrang dia jadi milik aku , semoga kedepannya lebih baik lagi :D
aku sayang kamu ariefff...............................

Senin, 25 Januari 2010

please forgive me

siang hari ini , saya teringat mantan saya , mantan lama saya ketika masih sma . Tapi sampai sekrang dia masih aja berharap buat balikan lagi . kemaren dia telpon nanyain perasaan saya sama dia . Sumpah bingung minta ampun , saya ga mau nyakitin dia . Karena saya sayangnya sama temen dia . Dan saya juga ga mungkin nerima mantan saya gara2 kasian . Hampir 2 tahun ini semenjak putus , dia ga pernah hilang dari kehidupan saya , tapi tetep aja sekeras apapun dia nyoba buat balikan , aku ga bisa ,ga bisa buat kaya dulu lagi . Saya udah nganggep dia sebagai temen saya . Temen2nya tau kalo dia masih ngarepin . Sampe-sampe setiap saya dateng kalo dia manggung selalu dikait2in sama saya . Sekarang orang yang aku suka juga bingung , dia ga enak jg sama mantan aku.
mungkin takut dikira temen makan temen kali ya ? Terus sapa yang salah , kalo bisa milih saya jg ga mau sukanya sama dia , soalnya ini bakalan nyakitin banget mantan saya , Tapi gimana , sapa yang tau , dan ga ada yang tau kenapa saya bisa sayang sama temennya mantan saya. Kalo ajah bisa milih, kalo aja semua orang ngerti keadaan saya. Saya merasa bener kalo tujuan saya positiv,tapi saya ga mau nyakitin mantan saya , ya pokonya semua orang yang kenal sama saya . Sumpah saya ga suka ngeliat orang lain sedih atau sakit hati . Sekarang ini kita udah tau perasaan kita masing2. Aku sama c dia juga udah tw kebingungan kita itu gara2 ga enak sama mantan aku .
Tapi kalo emang suka ,, apa boleh hal kaya ini dijadiin alesan buat nyerah sama keadaan?
Plis maafin aku .. Buat semua orang yang tau buat semua temen aku, mungkin mereka juga bakalan kecewa sama keputusan aku .
apalagi buat mantan aku . Aku tau dia orang yang baik , selama pacaran atau setelah putus dia orang yang paling setia nungguin aku . Seteelah putus dari aku , dia ga pernah jadian sama ce manapun . Mungkin aku memang orang yang bodoh , tapi aku ga bisa ...
aku jg tau ini ga mudah, tapi tolong lupain aja aku , aku ga sebaik yang kamu pikir, maaf .. sekali lagi maaf ..

Sabtu, 23 Januari 2010

ternyata sampe malem ini juga saya belum bisa ngelupain dia . diperparah saya itu suka pengen tau semua hal yang ada kaitannya sama dia . Ya saya telusurin lewat google . eh ada di situs jejaring sosial musicmain stream kalo ga salah , tapi isinya ya cuma profil band dia aja . Terus my space . kalo my space sih udah tw dari kemaren2 . cuma ga pernah saya ulik komennya . Kalo facebook udah saya liat semua wall sampe isi2nya hha dari pertama sama wall terakhir . GILA memang! Nah setelah saya lihat itu komennya saya liat beberapa cewe yang manggil ayang2 . dan dipastiin itu mantannya , secara ngomongnya nunjukin gitu , Haduh saya cemburu . Total 4 orang yang saya tau itu mantannya lewat dunia maya . Pertama lewat facebook ada lah dia itu keliatannya c kenal lewat game online . Wah cantik lah pokonya . saya lewat . yang kedua sepertinya kenal lewat fb atau dikenalin temen . Argumen sementara , maaf saya so tw . Nah yang di my space ada 2 orang juga , dan 22 nya sama2 menarik . HIKS hiks .. makin ajah ga percaya diri . Ampun ya Allah . . Mungkin saya menuju tingkat depresi ringan gara2 mikirin dia terus , diperparah tingkat insomnia makin hebat . Dan saya beneer bingung mau cerita ke siapa ?
Saya juga takut anggepan saya selama ini tentang dia yang dingin ke cewe , sama baik salah! waw ...
Takutnya dia tipe pemilih ce cantik yang nunjukin sifat tiisnya padahal playboy ?
semoga saja tidak !!
Oh ia lupa diceritain hari ini dia sakit . sebenernya tau dari 2 hari yang lalu , tapi dia cuma bilang ga enak badan .
Di facebook saya liat dia bilang dia sakit intinya . Saya bingung banget , saya pengen banget jadi orang yang perhatian disaat dia kaya gitu . Soalnya pas aku lagi sakit kemaren2 , pengen banget ada yang merhatiin .
Mau sms malu , takut , ga jelas , tapi akhirnya aku sms juga dan berikut ga dibales .
Kenapa ya , sifatnya suka berubah ga jelas . Saya takut dia memang mau jauhin saya .
Seperti pendapat temen saya , dia ga mungkin deketin aku lagi gara2 aku mantan temen dia . Kalo emang kaya gitu . Dia orang yang payah . Masa hambatan kaya gitu ajah mundur ?
Disini saya cuma pengen ngejelasin ajah , saya ngerasa sedikit rendah diri , percaya diri saya suka turun , ngeliat foto mantan2 kamu yang Beautifull itu .
Maaf banget saya suka kamu , kalopun saya ga secantik mereka ..
Ya allah jadi ngomongin fisik gini , harusnya aku banyak bersyukur , saya pasti punya kelebihan lain dibanding soal fisik yang bagus .
Semoga Allah selalu bersama aku .
Yang penting saya udah ngusahain hal yang bisa aku lakuin , semoga dia ngerasain semua itu . Karena ini semua gara2 dia . Dia yang mulai duluan , Dia yang ngebukain harapan duluan . JAdi tolong tanggung jawab jangan lari dari semua ini

Jumat, 22 Januari 2010

rasanya udah sedikit lama aku ga nulis blog ini . biasanya suasana hati lagi bagus banget jadi ga curhat hheheh.
oia aku mau cerita kemaren seneng banget ketemu c orang itu , ya walaupun cuma bentar , malem lagi dan ga jelas tujuannya . aku suka banget ngeliat dia lagi senyum , soalnya dia rada susah senyum apalagi ketawa . Tapi aku lebih seneng negliat matanya . Soalnya dingin banget . 2 hari ini ga ketemu mulai lagi suka lebai pengen ketemu , alias kangen . Parah banget deh , tapi aku ga berani sms juga .
aku mulai bingung sama kamu . sama sikap kamu . sama semua hal yang ada di diri kamu.
Aku jadi mikir apa ada hubungannya sama mantan aku . Apa kamu ga enak buat ngedeketin aku? apa yang kamu pikirin aku bener-bener ga tw?
Apa ada ce lain yang deket sama kamu? kalo emang ia , aku juga bingung mesti gmn?
aku jadi mikir , lebih baik ga pernah kenal kamu sama sekali kalo akhirnya bakalan nyakitin. Ya moga berakhir bahagia aja , mungkin aku harus banyak sabar.
kalo lagi jatuh cinta ceritainnya cinta2 terus hehehe .. manusiawi , tapi aku suka malu bacanya nanti kalo perasaan aku udah biasa2 . Mana kemaren tulisan2 aku kebaca sama temen aku wah malu donk seketika .
Dia suka mikirin aku ga ya ?
oia sekarang2 aku lagi suka banget fotografi , sampe ikut situs fotografi hhe ..
oia cek ya web aku , liatin fotonya ya meskipun masih amatiran , orang lain pake SLR , Holga . aku mah cuma pake kamera hape http://www.flickr.com/photos/gonchago/

Senin, 18 Januari 2010

is it signal or just simple ask?

bunyi radiohead-no suprises bunyi dari hape tandanya ada sms masuk . pertama sih males liat sms sapa paling juga suka ga penting . eh pas diliat hhahha . senangnya.
walaupun isinya cuma nanya hal yang ga penting juga tapi rasanya seneng banget deh.
mulai hiperbola , tapi bener banget saya ngarepin banget . jiakakkaka
Mungkin harus lebih sering banyak berdoa supaya dikabulin dan yang pastinya tetep sabar . Saya ga mau nyimpulin ini respon yang bagus atau sekedar ketidak enakan . Yang pasti saya senang . Dan saya akan terus berjuang , entah sampai saya bosen , atau sampe saya jatuh sakit hati , atau berakhir bahagia?
itu cuma hasil akhir , disini saya lebih mementingkan proses .
Segala hal yang instant saya yakini kurang baik .
Semoga proses perjuangan yang sulit meskipun badai dan halangan menghadang saya bisa tetep semangat. Saya seperti seorang pemain ski di kutub utara .
kamu tau kan kutub utara itu dingin , kalo saya ga kuat maen ski sampe finish ya saya bakalan mati kedinginan . Perumpamaan yang terlalu jauh . hhehe
Kota roma yang bagus dan indah itu juga tidak dibangun hanya dalam 1 hari !
Dan banyak jalan menuju roma .
Jadi tolong arahkan saya to get your heart . :D

Minggu, 17 Januari 2010

tidak bisa tidur karena . eh karena

night seems so long without u near me .. bener banget kata2 itu .
mana ga bisa tidur lagi damn banget kan ..
kenapa c mikirin orang itu terus , padahal kan belum tentu dia mikirin aku ?
kalo misal dia nyuruh nyamperin mungkin aku bakal samperin meskipun harus jalan jongkok kerumahnya wkwkwk.
Lapar lagi ga nahan banget , malem yang aneh . mu makan males ngambilnya hihih.Takut dan males sebenernya soalna dibawah udah gelap .
cuma ngeliatin fotonya, yang bisa aku lakuin heheh malu nih malu aku hha. Aku berharap cuma AKU ajah ga ada yang lain di hati kamu . Aku jg pengen km ngerti kalo aku suka sama kamu. waw waw waw . ga jelas nampaknya.
Aku ga mau kecewa lagi . Aku cuma ngarepin kamu doank ko .
Kalo di Photosop udah saya blur tuh laki2 lain . yang diperjelas cuma kamu doank hhihihi. Ko saya jadi sebal amat ya ada yang gombal-gombal yang ga jelas , kenapa ga kamu ajah yang ngegombalin saya :P . tuh kan makin ga jelas .
Mereka bilang kamu dingin?
saya rasa mereka salah hhha ..
temen saya ngejodohin sama orang , yah lumayan ganteng lah . cuma ga mempan ah, saya ga suka dia . ganteng c ganteng tapi bikin ilfil hhhe
temen saya yang lain nanyain aja kenapa saya single , saya bilang ajah lagi nunggu seseorang hehehe .
malah ada yang ngatain saya lesbi ! gila kali tu orang . hahah
Mungkin ini bagi orang lain terlalu berlebihan . mungkin bagi dia juga .
ya tapi mau gimana lagi , emang kaya gini ko .
sebenernya pengen smsin kamu tiap saat , nanya kabar kamu terus . Udah kaya informan pribadi kamu .hihihi
Tapi apa pantes kaya gitu, sedangkan posisi saya bukan sapa2 kamu?

Sabtu, 16 Januari 2010

saya mamah dan adik besar

mama dan adik saya . tiba-tiba inget mereka .
keluarga!! Hal terpenting dalam hidup yang sering saya lupakan .
saya gtw apa jadinya ga ada mereka . Udah dirumah sepi , makin aja sepi .
Yeah kita cuma ber3 dirumah Cewe semua lagi . Yeah We're Strong super wonder Girl.. grrr hhahaha.
Adik saya c besar itu . Dia suka nyebelin apa-apa rese . ya emang gtu kali ya kalo punya adik , tapi kalo dia diem suka pengen ganggguin hahaha.
Mama saya juga sama nyebelinnya kalo apa-apa pake emosi , tapi saya jg tau maksdnya baik .. cuma ga bisa ngutarainnya ajah kali ya
Dan saya , ? gtw sih . lagi males nyeritain diri sendiri . biar mereka yang tau ajah deh hehehe..
Mah , boleh ga saya minta kaka ? mungkin itu pertanyaan paling bodoh kalo bener-bener saya tanya ke mamah saya . Tapi enak aja kayanya kalo punya kaka , ngeliat temen-temen aku yang kebanyakan jadi adik mereka punya kaka , kaya punya andelan . misalnya mau minta duit dan sebagainya .
Waaaaa sudahlah pembicaraan ini udah ngelantur lebih baik kita sudahi saja .
I tried to not care if I miss my dad. But I'm used to all this
hari ini malam minggu . sebenernya malem yang ga ada bedanya dari malem sebelumnya hehehe... yaiyalah pacar ga ada .. , tapi gapapa bukan masalah bagi saya .
hari ini saya ga sengaja ngeliat facebook orang-orang , saya suka liatin foto orang-orang bukan bermaksud gimana-gimana. Tapi saya suka aja ngeliat karakter orang yang beda-beda . Tadi saya liat foto seorang ce sebut sajah namanya mawar hahha ..Ga jelas! wiss , gambarnya cantik banget , saya ngomong gini bukan berarti saya lesbi hha . cuma saya jadi kaya disadarin aja , ternyata diatas langit itu masih ada langit lain yang lebih tinggi . Jadi gini inti ceritanya , Saya punya seorang temen dia itu cantik . Tapi ya sayangnya dia kaya yang kurang ngehargain sama yang Tuhan kasih sama dia . Kalo bisa dibilang dia lebih sering liat keatas daripada liat kebawah . Padahal menurut saya sering ngeliat ke atas itu ga akan ada habisnya. Selalu ada yang lebih baik dari yang terbaik , karena yang sempurna cuma milik yang Allah. Yakin ajah kalo setiap manusia yang terlihat sempurna bagai bidadari pun pasti ada kekurangannya. Dan setiap orang yang terlihat banyak kekurangan pasti punya kelebihan . Karena tuhan itu maha adil , ga mungkin manusia diciptain ke dunia ga ada artinya . Ya coba ajah bayangin kalo seisi dunia itu diisi sama orang yang sama cantiknya . Wah kebayang ga rame banget kan?
Menurut saya hidup itu saling ngisi , Ga ada satupun manusia yang bisa hidup sendiri.
Oleh karena itu jangan jadi orang yang ingin menang sendiri.
Liat donk kebawah , liat gimana orang-orang yang boro-boro mikirin kecantikan dan sejenisnya . Mungkin buat makan ajah susah . . Miris ga sih ngeliatnya , kalo udah kaya gini kan kita bakalan jadi orang yang paling bersyukur di dunia . katanya setiap rasa syukur bakalan ditambah lagi tuh sama Allah . Jadi apa susahnya sih bersyukur ?
Sebenernya semua ini adalah Mind Set tiap2 orang . gimana cara orang ngejalanin hidup .
emang sih rumput tetangga itu akan selalu hijau daripada rumput dirumah sendiri .
kenapa? karena kita selalu ngeliat hal yang sepintas dan indah dimata kita .
Posisi cara pandang kita terlalu terbatas ngeliat yang gampang-gamapang ajah .
Kenapa ga liat kemungkinan-kemungkinan lain . Jangan berfikir cuma dalam kotak . tapi pikirin juga apa yang ada di luar kotak . ya intinya gitu hahhah . tumben rada encer ni otak !
Andaikan saya seorang mario teguh mungkin setiap masalah yang saya dapet itu berkah dan hadiah .
tapi saya masih belajar untuk itu .
Belajar buat menjadi seseorang yang cantik hatinya . ternyata susah ya..
heheheh..
Semoga aja aku bagian dari itu amien..

for him :D

that whatever I am doing today is not out of mind I was about him.
why only he's what I think.
I want to forget. I swear if this keeps up tired.
until when. I did not know.
until when I have to wait.
He said he like likes me.
but he always came and went.
if not if I regret having met him?
is wrong if I think it's always harbored
whether the wind will convey a sense of this when I kept silent.
whether this is love or just obsession?

Jumat, 15 Januari 2010

menghargai hidup

Hari ini hari k2 saya dirumah . diem ga kemana2 , untung ada teman saya inggrid kerumah , lumayan jadi ada temen ngobrol dirumah . Kan saya masih sakit jadi ga bisa kemana-mana dulu .
Tiba-tiba saya jadi pengen nikmatin hidup ajah gitu hari ini . Ga mau terlalu mikirin hal -hal negatif , dan belajar buat mensyukuri segala kehidupan yang udah saya terima.
Dengan menjalani dengan sebaik-baiknya.
Nyesel rasanya kalo inget kemaren-kemaren berasa lebai banget apa-apa selalu dibikin ribet dan susah sampe-sampe pusing sendiri. Sekarang nyadar apa yang jadi masalah sebenrnya berasal dari diri sendiri . Sekarang saya selalu memotivasi diri sendiri aja kalo setiap orang punya masalah . Sekrang tinggal gimana cara melewati setiap masalah itu . BADAI PASTI BERLALU bener juga ya kata-kata itu .
Tuhan juga maha adil , ga mungkin ngasih masalah diluar kemampuan kita .
Cuma kadang kitanya ajah ga bisa terima , padahal ujian dan masalah bisa bikin kita jadi orang yang lebih kuat kalo kita udah ngelewatin dan nyelesaian masalah itu .
Makanya jangan ngayal lagi di medan perang kalo pengen disebut pejuang .
karena semua kehidupan yang kita jalani itu adalah perjuangan.
Susah senang hal biasa . Berbanggalah menjadi orang yang selalu senang walaupun dalam kesusahan .

Kamis, 14 Januari 2010

Hari ini saya sakit

hiks ..
ternyata sakit itu bener-bener ga enak . Badan ga pernah sinkron , kepala berat plus pusing . hidung ngalir terus . Panas . Yang jelas sih ga bisa ngapa2in ga enak banget kan . Nah kalo lagi kaya gini sih jadi inget pas sehat , kondisi yang sering kita lupain tapi sebenernya paling berharga di kehidupan kita .
Aku sakit gara-gara kebanyakan begadang , kebanyakan main di luar sampe malem .Katanya angin malem itu jahat .
sebenrnya saya maen terus juga pertama buat ngisi liburan , ya mumpung libur kapan lagi coba ? nanti udah ga libur sih urusannya ma tugas melulu .
ke dua saya itu suka mikirin yang ngga ngga kalo diem dirumah . Apalagi kalo lagi suka sama orang saya itu paling ga bisa diem dirumah atau dalam keadaan sendirian.
Masalahnya saya itu suka ga percaya diri . sendiri itu memperparah pikiran saya untuk memikirkan hal yang jauh dari kenyataan kadang-kadang . Sehingga saya lebih banyak terjatuh dan putus asa .
Kaya tadi ajah seharian tidur diatas kasur , bangun lagi online , tidur lagi .
Sumpah deh situasi ga enak kaya gitu . Untung kalo ada yang merhatiin , apalai yang merhatiin nya orang yang disuka . Nah ini orang yang disukanya aja ga tw kemana.
hiks rasanya pengen nangis . idih aku cengeng . tapi bener emang gitu keadaannya .
Terus belum lagi aku KANGEN banget deh sama dia . Ampir tiap detik ga bisa berhenti mikirin dia , walaupun lagi sakit . Tapi aku bego ga bisa ngutarain rasa kaya gini ke orang itu .
Kadang saya udah kaya orang bego tiap hari cuma liatin HP tujuannya nungguin sms dari dia hhaha . Tapi jarang banget sih dapet sms dari dia . Paling banyak aku yang sms . Aku takutnya dia bosen .
Ya ampun aku harus gimana ..
Saya bener-bener gamau mikirin dia terus soalnya ini sedikit nyiksa saya.
Kalo dia suka sama saya jg sih gpp , seengganya ga kan terlalu ngebebanin .
Saya tau pada akirnya saya bakalan cape jg , tapi kapan?

pake rok

jarang-jarang nih saya pake rok haha .
tapi kemaren-kemaren pas perpisahan sodara saya deva . tibatiba ajah gitu pengen pake
Duaarr .pada heboh gitu pas saya pake hhe . kan saya jadi malu sebenernya saya dianggap wanita apa ga ? hhe
nih mau liat ga beberapa foto saya lagi pake rok hehehe

kenapa nothing gonna change my life for you ?

beberapa hari yang lalu saya main ke rumah sahabat saya namanya dinda . pas lagi maen komputer tiba-tiba dia nyuruh saya liat video judulnya nothing's gonna change my life for you . wuih padahal baru sekali liat gtw kenapa langsung suka . itu emang lagu lama cuma di cover lagi sama Khalil Fong penyanyi pop dari hongkong . Suka aja dengerin instrumen nya yang baru terus cara nyanyiin nya yang ngepas deh , TOP . hha
udah gitu videonya romantis banget . liriknya bagus banget buat orang yang lagi jatuh cinta . Hampir tiap hari sebelum tidur atau lagi suntuk saya dengerin itu . Ada alesan sih ngederin itu udah kaya soundtrack hidup saya , soalnya saya lagi suka banget sama orang hehehe . Ya intinya sih lagu itu udah ngegambarin gimana rasa suka saya sama dia. Tapi sayangnya dia ga tau , dan saya bingung gimana cara ngasih taunya .

lagi suka lagu ini

Nothing’s gonna change my love for you
You oughta know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I’ll never ask for more than your love.


Nothing’s gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
The world may change my whole life through but nothing’s gonna change my
love for you.

If the road ahead is not so easy
Our love will lead the way for us like a guiding star
I’ll be there for you if you should need me
You don’t have to change a thing
I love you just the way you are.

So come with me and share this view
I’ll help you see forever too
Hold me now, touch me now
I don’t want to live without you.